Friday, March 11, 2016

Sindiran Halus Musisi Lewat Lagu "Bajak Lagu Ini" Untuk yang Suka Download Gratisan


Golirik.com - Lagu "Bajak Lagu Ini" merupakan lagu sindiran yang di buat para musisi untuk menyadarkan masyarakat akan apresiasi musik yang kurang karena banyaknya masyarakat yang mengunduh musik secara ilegal. Lagu ini merupakan project yang sebenarnya sudah diproduksi 2 tahun silam. Namun, CameoProject ingin melibatkan banyak artist dan baru 9 Maret 2016 kemarin Official Music Videos lagu ini sudah di unggah di Youtube.

Dalam lagu ini Cameo Project berkolaborasi bersama musisi indonesia seperti Ari Lasso, Raisa, Naif, Coboy Junior, Smash, Bondan Prakoso, Project Pop dan lainnya membuat sebuah lagu yang menyindir para penikmat musik tanah air. Mengingat karya-karya musisi indonesia dan dunia semakin memprihatinkan karena maraknya pembajakan. Situs-situs download yang semakin mudah diakses membuat para label rekaman rugi bahkan bangkrut.

Lagu ciptaan Yosi Mokalu ini diharapkan membuat pembajak "nggak terlalu rakus" dengan membajak semua karya musisi indonesia. Mau tahu seperti apa klipnya? Dan musisi mana saja yang mendukung lagu ini. Yuk kita intip di video klip Bajak Lagu Ini.

No comments:

Post a Comment